Popular Posts

Duddu - My Virtual Pet v1.46 Mod

Share it:

Duddu - My Virtual Pet Apk Mod Latest Version, Download Duddu - My Virtual Pet Mod Unlimited Money v1.46 terbaru - Menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Duddu dan membangun persahabatan sejati dengan hewan peliharaan virtual baru Anda.

• Sebagai pemilik hewan peliharaan baru, Anda bertanggung jawab untuk memberi makan, menidurkan, menghibur, dan memelihara anjing Anda sendiri di rumahnya yang indah. Selain itu, Anda juga harus merawat anjing pengintai Anda di alam liar!

• Kunjungi setiap sudut dunia Duddu dan semua temannya juga. Bawa dia berlibur ke pulau yang cerah dengan tempat tidur gantung yang nyaman dan pohon kelapa. Sesuaikan kapal bajak laut Anda sendiri dan ajarkan Duddu berbagai trik di sekolah anjing. Nikmati menari di klub, berolahraga di gym, melukis dan mencoret-coret di galeri atau bermain drum dan piano di pusat musik. Bersenang-senang menjelajahi dunia yang penuh warna di mana Matahari naik dan turun kapan pun Anda inginkan.

• Mainkan lebih dari 30 game mini yang berbeda dan dapatkan koin atau barang lainnya. Bersenang-senang bermain Bubble Shooter, Solitaire, Archer, Pirate Battle, Brick Breaker, Block Puzzle, Treasure Island, Pembalap Moto, Fruit Connect, Space Explorer, Hen Farm, berbagai game memasak dan banyak lainnya. Pergi berbelanja dan membeli beberapa perabot unik, makanan dan pakaian atau sesuaikan kapal bajak laut Anda dan rumah Anda.

• Selesaikan tantangan harian untuk mempelajari tentang kebiasaan anjing dan jadilah ahli pencapaian untuk mendapatkan hadiah tambahan. Periksa kotak surat Anda setiap hari, Anda mungkin menemukan hadiah kejutan dari teman istimewa.

Game ini dijamin menyenangkan bagi orang-orang dari segala usia. Merawat hewan peliharaan memberi Anda rasa tanggung jawab dan kesetiaan. Yang Anda butuhkan untuk memulai perjalanan yang menyenangkan adalah anjing Duddu Anda sendiri!

Mod Feature :
– Unlimited Money

Info

  • Name : Duddu - My Virtual Pet
  • Type : APK 
  • Size : 90MB 
  • Internet Required : Yes

SS GAMEPLAY


Duddu - My Virtual Pet  v1.6 Mod APK
Download
Share it:

Casual

Mod Game

Post A Comment:

0 comments: