Popular Posts

Ninja Dash Run Mod 1.3.14 Apk [Money] download

Share it:

Download Ninja Dash Run Apk Mod Terbaru - Game ninja yang hebat dengan berbagai jenis karakter seperti Senji, Shiro, Bonzu, Hana dan masih banyak lainya, game ini punya misi bertarung melawan musuh menngunakan senjata ciri khas ninja pada umumnya, uniknya kita bertarung tapi sambil lari dan melompat, untuk memainkan sobat bisa offline maupun online jadi tinggal pilih saja.

Ninja Dash adalah pengalaman pembunuh yang hebat dengan grafis anime yang menakjubkan di mana Anda harus mengetuk layar untuk membunuh musuh saat Anda berlari untuk hidup Anda.

“Konsep permainan Lari dan Lompat baru dengan semua yang diperlukan untuk menjadi salah satu game teratas di tahun 2019”

FITUR

- Kalahkan semua jenis musuh (iblis, iblis, dan bos epik) dalam game Run and Jump ini.
- Buka kunci karakter baru dan tingkatkan senjata untuk membuat level lebih mudah.
- Pilih antara berbagai ninja (Senji, Shiro, Tetsu, Kira, Bonzu, Hana, Akane dan banyak lagi yang akan datang) semuanya memiliki senjata dan serangan yang berbeda (katana, tongkat, shuriken dll)
- Ketuk layar di sisi kiri untuk melakukan lompatan ganda untuk menghindari serangan musuh.
- Mengetuk di sisi kanan layar akan membuat karakter Ninja Anda menyerang musuh.
- Lakukan kombo yang kuat, kumpulkan koin dan permata untuk meningkatkan ninja ronin Anda.
- 8 skenario berbeda dengan level epik.
- Mainkan offline atau online!
- Mudah dimainkan dengan kontrol yang mudah.

Ninja sushi adalah real deal dan telah dicuri! Misi Anda adalah untuk memulihkannya melawan bos dan monster iblis dalam game lompat arcade ini. Melompati lawan Anda, latih prajurit shinobi Anda di Dojo Sensei dan jadilah Ronin yang tak terhentikan.

Jalan untuk menjadi ninja ksatria terhebat tidak hanya berjalan, menghancurkan musuh, dan melompati atap rumah. Selama perang samurai ini, Anda akan menghadapi tantangan yang berbeda:

- NINJA REVENGE: Potong semua bayang-bayang ninja iblis, dapatkan hadiahmu dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan pahlawanmu!
- STEAM BOM: Ubah diri Anda menjadi burung ninja terbang dan lepaskan diri dari pertempuran dengan melompat-lompat menembus langit Jepang!
- NINJA SHOWDOWN: Cobalah untuk bertahan dari gerombolan setan, ini adalah demam yang tidak pernah berhenti! Pertempuran tanpa batas dalam mode ninja runner tak berujung di mana katana Anda akan menjadi teman Anda!
- EPIC BOSS BATTLE: Berjuang dan selesaikan semua misi dan mulailah pengepungan samurai melawan kastil Shogun! Berlari cepat seperti burung ninja!

Banyak TANTANGAN KEREN dan MENYENANGKAN EPIC sedang menunggu Anda di salah satu game TERBAIK CASUAL 2019

Klasik Jepang baru dengan gameplay Jump and Run telah hadir. Sistem kontrol yang mudah yang menghadirkan pengalaman game Hack dan Slash yang adiktif.

Tinggalkan dojo, rampas desa, dapatkan hadiah dan dapatkan sumber daya untuk membuat senjata baru dan senjata pembunuh. Striker shinobi yang ingin menjadi master samurai harus mengenakan pakaian terbaik! Jadilah pahlawan helm! Dapatkan pedang terik terbaik atau epik sais dan tingkatkan mereka untuk meningkatkan kekuatan kerusakan mereka. Kumpulkan peninggalan wilayah dan kumpulkan gigi Ninja utama. Sesuaikan dan tingkatkan bayangan ninja Anda dengan helm, armour, gelang, dan item shinobi Jepang lainnya!

Mod Feature :
Unlimited Money
Info
  • Name : Ninja Dash Run
  • Type : APK
  • Size : 64MB
  • Internet Required :Yes/No

SS Gameplay 
 
Ninja Dash Run 1.3.14 Mod APK
Share it:

Arcade

Mod

Offline

Online

Post A Comment:

0 comments: