Popular Posts

Guns of Boom 5.3.1 Apk + Mega Mod (No recoil)

Share it:


Apkdesa | Guns of Boom Apk Mod Terbaru adalah Game FPS dengan grafik unik 3D mirip PUBG, senjata yang di hadirkan cukup lengkap, ada mode pvp dan bisa mengedit karakter sesuai keinginan, tantangan di setiap misi membuat kita tidak bosan memainkannya, untuk ukuran tergolong kecil 157mb dan di mainkan online.

• Kontrol yang mudah dan intuitif: dapatkan permainan dari mulai dan mulai naik pangkat!
• Grafik yang jelas dan dukungan untuk perangkat yang lebih tua: visual yang menakjubkan akan membuat Anda tetap terpaku pada layar, sementara persyaratan perangkat keras tetap sangat moderat.
• Melibatkan pertempuran PvP: nikmati kesenangan berbasis tim di banyak peta dan mode permainan. Tindakan penuh adrenalin tidak pernah berhenti di GoB!
• Kustomisasi karakter: ciptakan pahlawan unik dengan menggunakan kombinasi berbagai fasilitas dan keterampilan peralatan, dan temukan penampilan sempurna dengan ratusan item kosmetik. Membuat bangunan yang fleksibel untuk gaya bermain Anda semudah dulu.
• Pembaruan dan acara rutin: dengan penambahan konten konstan, fitur baru, dan acara bertema penuh warna, Anda tidak akan pernah bosan. Game ini terus memberi!
• Mode Putar Pro: acara eSports dengan pemain dari tim yang diakui dunia. Bisakah FPS seluler benar-benar kompetitif? Anda bertaruh!

Guns of Boom adalah FPS multipemain yang kompetitif dengan grafis 3D yang mengagumkan dan gameplay yang mencekam. Ini sangat sederhana sehingga kucing Anda dapat mempelajari kontrolnya, tetapi tutup keterampilannya cukup tinggi untuk memicu minat para pemain eSports yang kompetitif yang terbiasa dengan tantangan yang sangat menantang dan mencengkeram pertempuran gaya turnamen. Terlibat dalam pertempuran PvP online di berbagai peta, menggunakan taktik licik yang berbeda. Dapatkan pengalaman FPS terbaik dengan pertandingan cepat yang rata-rata membutuhkan waktu kurang dari 5 menit. Game ini aktif!

PERUSAHAAN
Kami menyelenggarakan turnamen besar online dan offline dengan hadiah uang besar, liputan media luas, dan jutaan pemirsa. Musim kompetitif pertama pada 2018 menampilkan tim-tim dari Amerika Utara & Eropa, dan total hadiah $ 200.000, sedangkan musim kedua pada 2019 memiliki $ 500.000 untuk diperebutkan dan tim dari empat wilayah, termasuk Amerika Latin, Asia Tenggara, India, dan Australia . Bergabunglah dalam pertarungan, untuk kesempatan bersaing di arena esports terbesar di dunia di depan khalayak langsung yang besar. Ketenaran dan kekayaan menunggu!

Mod Feature :
- No recoil

Info

  • Name : Guns of Boom - Online PvP Action
  • Type : APK
  • Size : 77MB + 80MB
  • Internet Required : Yes

Cara Install

  1. Instal APK di android Anda.
  2. Unzip data dan salin folder com.gameinsight.gobandroid ke android / obb (penyimpanan internal)
  3. Buka game dan nikmati
  4. Ingat APKDESA 🙂

SS Gameplay


Guns of Boom 5.3.1 Mod APK
Share it:

Action

Mod

Online

Post A Comment:

0 comments: